Minggu, 14 Juni 2009

tulisan iseng bin edan.

ini baru pertama kalinya, guw buat blog kaya gini yang bener2 full tulisan. guw juga sebenernya bingung dan gak tauk knapa guw bikin blog. sungguh sangat edan. haha. guw tiba2 tertarik ngeliat blog salah satu temen guw, dan guw tertarik buat punya blog. sebenernya itu alasan guw bikin blog. yaudahlahya, mendingan kita tinggalin dulu de soal alasan kenapa guw ikutan blog memblogan or blogging things.

guw mang suka ngeliat blog-blog orang. darisitu guw bisa nemuin, gimana cara berpikir setiap orang itu beda-beda. ada yang terlalu complicated dan bahkan ada yang terlalu simple. guw baca salah satu blog temen guw, disitu dia bicarain soal private lifenya dia walaupun gak terlalu diekspos banget. salah satunya soal keluarganya dia, dimana ada permasalahan yang biasa kita lihat di keluarga-keluarga lain or bahkan di keluarga guw sendiri pun mengalami hal itu. guw cukup ngerasa simpatik dengan permasalahan dia, dan guw ngerasa dia cukup kuat dengan menghadapi permasalahan keluarga seperti itu. dia nulis, "kalau dia harus ngejalanin setiap penderitaan yang ada dengan perasaan enjoy, apapun yang ngehancurin luw, itu adalah yang bikin luw kuat nantinya". kalimat itu bikin guw, "waw, haloo" gak semua orang bisa ngelakuin hal seperti itu, bahkan guw sendiri masih terlalu jauh dari pemikiran seperti itu. guw masih belum dewasa, ngehadapin setiap permasalahan guw. guw masih pengen enak-enaknya aja, gak pengen susah.
dari pengalaman guw soal hidup ini memang bener yang dikatakan temen guw itu, setiap orang pasti punya permasalahan yang bisa bikin luw hancur dan kehancuran itu justru bikin luw tambah kuat dengan permasalahan-permasalahan yang akan muncul nantinya. dan pepaptah juga bilang, roda itu selalu berputar kadang berada dibawah kadang berada diatas. disitulah hidup manusia selalu berputar menikmati manis pahit kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar